Hectic Week

Minggu ini adalah salah satu minggu ter-hectic pada beberapa waktu ke belakang ini. Pada minggu ini gw total membawa laptop cpu portabel [gara2 baterai laptopnya udah ga bisa dicharge lagi, makanya disebut cpu portable :P] kemana pun gw pergi setiap hari untuk dapat tetap keep in touch sama kerjaan dan internet.

Kita mulai dari hari minggu. Hari minggu, 30 november, gw dan teman-teman satu kelompok RPLL (iqbal, fany, ndul, dan andin) harus ngelanjutin mengerjakan tugas web application. Berhubung deadlinenya hari selasa, maka kami harus mengebut tugas yang terlantar.

Berhubung tanggal 6 desembernya ada acara mukrab informatika, dan gw dan teman-teman BBB (Biasanya Bukan Bintang: shena, rindang, fany, ndul, andin, dan ume) bakal manggung di sana, jadi kita harus latihan untuk mukrab. Dan kebetulan BBB dan kelompok RPLL beririsan, maka kami pun menggabung dua kegiatan itu dalam satu malam. Bertempat di rumah andin kami pun melewati malam tanpa tidur, hehe..

Hari senin. Selesai kuliah kami pun langsung melanjutkan tugas RPLL yang tak kunjung selesai. Namun kali ini ga ada latihan BBB. Total kami akan mengerjakan RPLL, dan lagi-lagi dikerjain di rumah andin.

Selasa, 2 Desember, adalah ulang taun gw. Dini hari di tengah-tengah tugas RPLL, anak2 tiba-tiba mengagetkan gw dengan sebuah kue kotak dengan 9 lilin di atasnya. Aah.. Udah lama gw ga niup lilin, thanks guys.. I appreciate that😀

Ringkasnya hari selasa kemaren hari pembalasan seorang tukang cela dikerjain orang2 :))

Hari itu pun deadline RPLL, jadi setelah itu lepaslah satu tugas. Lanjut ke kerjaan lain. Ngelanjutin slide show persembahan angkatan 2005 yang kontennya masih diubek-ubek setelah beberapa kali feedback, lalu nyiap2in persembahan angkatan dan terakhir latihan BBB. Gw pun baru balik ke kosan jam 1/2 10 malem setelah hari yang panjang di kampus😛

Rabunya adalah hari perkuliahan terlama, mulai jam 8, beres kuliah jam 5. Beda banget sama hari-hari lain yang maksimal cuma ada 2 kuliah dalam satu harinya. Setelah kuliah, ga bisa pulang, karena mau latihan dan dubbing buat persembahan angkatan. Tapi gw ga bisa lama-lama, karena kamisnya gw harus prepro (presentasi proposal) TA, dan gw belum buat slidenya, hehe..

Hari kamis. Akhirnya gw presentasi proposal, berjalan cukup lancar dengan revisi. Pada awalnya deg-degan untuk presentasi karena udah lama ga presentasi ataupun public speaking, tapi pada akhirnya menikmati juga, bahkan ada seorang teman komentar, “Lo ngomongnya kayak salesman paw!”. Hehehe.. Tapi setelah prepro bukan berarti hari gw selesai, gw di kampus sampe malem buat latihan mukrab lalu lanjut latihan BBB, dan pada akhirnya gw ga balik ke kosan, nginep di tempat lain.

Hari jumat. Harusnya jam 9 pagi udah di kampus buat latihan, tapi apa daya gw dan anak2 pada tepar, walhasil agak telat ke kampus. Lalu siangnya gw kembali minta feedback untuk slide show, dan sorenya ada gbs cewe versus HMS. Sayangnya HMIF kalah 7-11, but you played nice lads! Malemnya pun tetep nongkrong di kampus buat latihan + siap2in properti mukrab. H-1 Mukrab soalnya.

Sabtu. Harusnya jam 8 udah ada di kampus, tapi 1/2 9 gw pun baru nyampe di kosan rindang, ume dan shena buat latihan BBB. Walhasil jam 1/2 1 gw baru nyampe kampus. Lalu gladi resik, dan jam 2 an kami pun dateng ke CC untuk liat opening mukrab. Tapi tak dinyana jam 3an hujan pun turun dengan liarnya di kampus. Hujan yang sangat lebat serta angin yang cukup kencang membuat lapangan CC pun menjadi banjir. Gw pun mulai khawatir takutnya acara terganggu.

Namun di saat hujan sedang ganasnya, acara pun masuk ke sesi break Ashar. 2005 pun balik ke selasar TU labtek V untuk latihan lagi. Setelah tak beberapa lama latihan angkatan, gw dan yang lainnya lajnut latihan BBB. Kami akan manggung jam 1/2 7, pas sebelum persembahan angkatan 2005.

Showtime. Hasil latihan selama seminggu [BBB dan persembahan angkatan] tak sia-sia. Kami memukau para penonton dengan sukses, hehe…

Dan setelah selesai mukrab, selesailah semua ke-hectic-an minggu ini. Tapi jangan santai dulu, masih ada minggu depan untuk dijelang. Selasa seminar KP, rabu ada kuis, dan tentunya revisi proposal TA😛

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

4 Responses to Hectic Week

  1. dwinanto says:

    Hmm,.
    Gimana dengan pekan UAS ya,.😀

  2. meliza766hi says:

    ahahaaaahaa.. bener2 terpukau nih😀

  3. paw says:

    @ meliza766hi:
    bingung, terpukau karena apa?

  4. meliza766hi says:

    “Showtime. Hasil latihan selama seminggu [BBB dan persembahan angkatan] tak sia-sia. Kami memukau para penonton dengan sukses, hehe…”

Leave a Reply

