Mukrab 2008

Akhirnya lewat juga mukrab terakhir buat angkatan 2005 Sabtu kemaren di lapangan basket CC. Mukrab Informatika tahun ini tentang time. Mukrab tahun ini adalah mukrab yang ketiga sekaligus yang terakhir buat kami, oleh karena itu kami pun bertekad untuk mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk mukrab.

Oya, buat yang belum tau, mukrab (Temu Akrab) informatika adalah acara tahunan hmif yang [sampai sekarang] berisikan persembahan angkatan, band, games, dan lain-lain. Namun tradisi [bisa dibilang begitu] dari mukrab ini adalah persembahan dari tiap angkatan yang spektakuler😀

Tahun ini ada aturan baru untuk persembahan angkatan. Sub tema dari persembahan angkatan diundi dulu. Ada tiga pilihan sub tema berdasarkan era, yaitu era kerajaan, industri dan futuristik. Luckily, 2005 mendapatkan sub tema industri.

Setelah bermusyawarah dengan satu angkatan, dipilihlah cerita petualangan doraemon. Dan pada akhirnya cerita ini dibagi menjadi beberapa bagian: opening, teknologi, komputer, pn timah dan closing. Setelah itu ada tarian hagushichao plus terakhir slideshow [keren banget loh slideshownya :))]

Well,, inilah persembahan angkatan terakhir pacifist, kangen rasanya ngumpul angkatan trus ngerjain hal-hal kayak gini sampe malem, latian bareng, kerja bareng, cape bareng, tepar bareng, ketawa bareng, dll.

Tahun ini kita punya cerita yang seru, properti yang heboh, kostum yang spektakuler dan semangat yang tak akan pernah padam.

Ingatkah kalian dengan tarian tak berekspresinya satu kelas nobita?
Ingatkah kalian dengan para penambang? *ga bisa berhenti ketawa pas scene ini :))*
Ingatkah kalian dengan “Telpooonn… Telpon rumaaah…”?
Ingatkah kalian dengan papan “Pertamax Gan!”?
Ingatkah kalian dengan cowo2 cantik istri para penemu?
Ingatkah kalian dengan adegan punch card?
Ingatkah kalian dengan asap mengepul dengan “manusiawi”?
Ingatkah kalian dengan kejar-kejaran kereta api?
Ingatkah kalian dengan “I want to break free” freddie mercury?
Ingatkah kalian dengan tarian hagushichao?

Terlalu banyak kenangan yang ada kemaren. Tapi yang pasti, gw yakin ini akan jadi kenangan indah buat angkatan kita, walaupun mungkin tahun depan kita udah berceceran kemana-mana.

Terima kasih PacIFist, atas kenangan yang tak akan pernah terlupakan..
atas persahabatan yang akan kita rindukan..😀

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Mukrab 2008

  1. kzcl says:

    kali ini 2006 harus mengakui bahwa 2005 tnyata lebih gay…
    dibuktikan dgn adegan “Penambang” yang uda ga paham lagi homo-nya…
    ahahaha…

  2. ray rizaldy says:

    oh itu namanya tarian hagushichao ya?
    si ewa bilangnya aisiteru. haghaghag

  3. syva bonsall says:

    @kzcl: itu tuh yang dinamakan dengan “classy homo” atw “homo berkelas”.. LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: