Foto-Foto Jadul

Waw, udah lama gw ga mengupdate blog ini, banyak yang ingin gw ceritakan, review, dan segalanya seperti biasanya. Tapi entah mengapa hasrat untuk menulis blog lagi kendor akhir-akhir ini.

Well, hobi nulis2 blog gw lagi disalip sama hobi fotografi gw yang lagi heboh-hebohnya. Sejak kemunculan nikon d60 di keluarga kami (hah, lebay), kerjaan gw adalah memoto segala hal, dan mencoba semua teknik yg ada, walaupun belum semua. Kontan keinginan gw akhir-akhir ini adalah hunting foto, tapi agak2 aneh kalo gw dateng ke beberapa spot tapi cuma foto-foto sendiri. Jadi sekalian di postingan ini gw juga membuka kesempatan bagi para teman-teman sekalian, kali2 ada tawaran hunting foto, pasti gw tertarik, hehehe😛

Ok, masuk ke inti masalah. Hari ini gw melihat beberapa foto lama dari masa-masa TK sampai SD. Banyak foto yang gw ingat, tentunya foto-foto ini bukan semuanya hasil karya gw, namun lebih kepada foto dokumentasi liburan, ataupun random photos aja. Dan ada dua foto yang mengingatkan gw kepada satu peristiwa dimana gw sekeluarga sempat menginap di mobil yang stuck di jalan Bukittinggi-Padang, tepatnya di daerah lembah anai. Pada saat itu ada sebuah pohon tumbang yang melintang menutupi jalan. Naasnya, pohon tumbang itu menimpa dua mobil yang sedang berjalan di jalanan tersebut. Cuaca waktu itu memang sedang cukup buruk. Hujan lebat beserta petir tak henti menemani perjalanan kami dari siang hingga tengah malam. Dan pada akhirnya pohon tumbang tersebut dapat disingkirkan dari tengah jalan pada pukul 6 pagi keesokan harinya.

Dan inilah foto-fotonya..

anai p-20e

Beberapa foto ini membuat gw makin tertarik dengan dunia fotografi😀

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to Foto-Foto Jadul

  1. ray rizaldy says:

    blum punya kamera, jadi fotografi masih blom menyalib blog daku. hehhe

  2. yoe says:

    semua jadi seimbang saat saya melengkapi hobi nge-blog saya dengan canon 1000D, teman main yang baguuss. heheh..

    salam kenall.. *tiba2 blogwalking nyasar ke sini..*

Leave a Reply

