Mau Makan Pasta, Tapi Ogah Keluar Rumah?

Sering kali kita terjebak di keadaan lapar dan ingin makan sesuatu, namun di lain sisi kita terasa malas untuk keluar dari rumah atau kosan. Atau mungkin terkadang kita merasa bosan dengan makanan sehari-hari kita dan ingin mencoba jenis makanan lain, sebut saja pasta.

Seorang teman waktu itu mengirim pesan via ym ke gw, intinya dia memberi tahu bahwa dia membuka lapak usaha takeaway dan delivery pasta. Toko tersebut dinamakan Farfalle Pasta. Setelah itu dia memberikan link ke situsnya, kontan saja gw ingin mencoba menjelajah ke situsnya dan setelah itu mencoba menunya. Apalagi saat dia menawarkan sampel gratis kepada gw, hehehe…😛

Setelah itu gw memesan sampel, waktu itu gw memesan spaghetti spicy tuna dan spaghetti bolognese. Dalam 30 menit, pasta hangat sudah sampai di tempat kita memesan. Didapatlah dua buah kotak styrofoam yang harum, dan di dalamnya ada sebungkus alumunium foil yang berisikan pasta pesanan gw.

Suapan pertama di spicy tuna… Enak sekali, tunanya terasa dan pedasnya pas. Rasanya pas banget di lidah dan enaaak😀

Setelah itu gw mencoba spaghetti bolognesenya… Hmm… Enak, terasa ke-bolognese-annya. Daging cincangnya juga enak, dicampur dengan saos yang pas.

Tidak puas dengan porsi sampel yang kecil, hari ini gw memesan pasta lagi. Kali ini gw memesan Pasta Alla Szechuan dan Bolognese. Gw sekalian pengen mencoba fusilinya untuk dicampur ke saos ala szechuan. Dan rasanya… Enak banget, pedas dan gurih. Salah satu favorit gw, karena rasanya pas banget di lidah.

Dan yang membuat lebih istimewa adalah harganya yang terjangkau. Belum pernah ada pasta yang enak dengan harga yang terjangkau seperti ini. Hehe…

Sebuah pasta ukuran reguler dapat ditebus dengan kisaran harga Rp. 7.000 – Rp. 8500, tanpa ongkos kirim. Harga tergantung saos dan jenis pastanya [antara fusili dan spaghetti]. Lain lagi untuk ukuran large, dapat ditebus dengan harga Rp. 13.000 – Rp. 16.000.

Lagi-lagi gw menemukan pilihan makanan dikala gw malas keluar kosan. Hehehe… Patut dicoba. http://www.farfallepasta.com

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Mau Makan Pasta, Tapi Ogah Keluar Rumah?

  1. petra says:

    wew, promosinya…..😀
    *tapi tertarik juga euy*

  2. dende says:

    paw, yang szechuan pake daging sapi atau ayam?

    • paw says:

      hmmm… lupa euy, ayam kalo g salah, hehe.. coba tanya aja ke dewi den, gw lupa.. asal lgsg dimakan soalnya, hehehe…

Leave a Reply

