Fail!

Sabtu kemarin setelah sahur saya langsung berangkat ke jakarta dari bandung menggunakan x-trans, karena jam 8 saya sudah harus ada di jakarta untuk ujian les bahasa jerman di goethe jakarta. Sekita jam 4.30 saya sampai di bumi x-trans di cihampelas, membayar tiket, lalu menunggu keberangkatan di ruang tunggunya.

Di kursi tunggu tergeletak koran pikiran rakyat hari jumat kemarinnya, lalu saya baca sejenak. Berita yang diwartakan masih berkisar tentang gempa bumi tasikmalaya. Lalu saya bolak balik ke halaman-halaman selanjutnya. Dan.. Pada surat pembaca saya melihat sebuah ilustrasi berukuran besar pada sebuah surat pembaca, sungguh disayangkan mereka dengan percaya diri salah menentukan antara mana yang merpakan kata depan dan mana yang merupakan imbuhan.. Padahal koran tersebut termasuk koran yang besar di jawa barat..

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

3 Responses to Fail!

  1. ray rizaldy says:

    mantap paw.
    hahahaha. perlu belajar TTKI lagi tuh

  2. montercplus says:

    assa.
    kok gw gak ngerti yah.. mana yg salah?
    wass.

    • paw says:

      @ montercplus: tentukan mana yang benar: ditutup atau di tutup, dan di kamar atau dikamar, maka terlihat mana yang salah pemakaian katanya😀

Leave a Reply

