Post Blog Menggunakan WordPress for BlackBerry ver. 0.9.0.149

Nah, akhirnya setelah mencari-cari update aplikasi wordpress for blackberry (disingkat WfB saja biar hemat) yang baru, akhirnya pada versi 0.9.0.149, aplikasi ini mendukung layer komunikasi BIS (BlackBerry Internet Service). Dimana di versi-versi WfB sebelumnya belum mendukung koneksi menggunakan BIS, masih mengandalkan WiFi.

Setelah kemarin mencoba posting menggunakan email, yang sepertinya agak sulit kalau kita mau menambahkan gambar ke post entry. Sekarang menggunakan aplikasi WfB ini semoga bisa lebih nyaman lagi.

Oya, bagi yang mau mendownloadnya, aplikasi ini tersedia secara OTA (Over the Air) di link di sini.

Bagi yg belum tahu, OTA adalah istilah untuk aplikasi yang bisa diunduh langsung dari handheld blackberry menggunakan browser.

Segini saja dulu, nanti dilanjut lagi dengan post yang lain🙂

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

5 Responses to Post Blog Menggunakan WordPress for BlackBerry ver. 0.9.0.149

  1. rika says:

    umm kalo buat blogger.com ada ga?😀

    • paw says:

      @ rika: nah kalo blogger setau gw sih pake m.google.com/blogger, bukan aplikasi dedicated for blackberry, tapi gtw deh kalo ternyata ada, hehehe

  2. ryankharisma88 says:

    Infonya bermanfaat, terima kasih. Salam Persahabatan. . .
    (By: http://ryankharisma88.wordpress.com)

  3. om didik says:

    saya sudah install di BB, tapi nggak bisa post…apa ada yang harus di-setting di wp-admin? thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: