Avatar. bukan legend of aang :P

Yuhuu.. Kembali ke blog. Long weekend kemarin saya dan teman2 yang lain bedol desa kembali ke Bandung. Di hari jumat malam, saya, ndul, iqbal, katya dan nanda sepakat untuk menonton film yang lagi heboh diperbincangkan sampai saat ini: Avatar.

Awalnya saya kira avatar legend of aang yg diangkat ke layar lebar, ternyata setelah lihat poster dan filmnya, beda sama sekali. Haha.. Maklumlah akhir-akhir ini suka nonton film tanpa persiapan baca review atau sinopsis.

Tentang filmnya: WOW! Best movie ever! Budget yang katanya membuat film ini film dengan production cost termahal, terbayar dengan ciamik. Ceritanya kuat (katanya ceritanya udah dibuat james cameron 10 tahun lalu ya?), moralnya dapet, visualisasinya nomor 1. Lengkap lah.

Sayangnya saya datang terlambat, jadi butuh waktu ckp lama untuk catch up jalan ceritanya, dan nontonnya di layar bukan 3D. Sekarang sih masih mau nonton lagi yg versi 3D. Kayaknya ditonton beberapa kali juga ndak bikin bosen. Hehe..

*Sent from wordpress for blackberry :P*

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

2 Responses to Avatar. bukan legend of aang :P

  1. Hi salam kenal…

    keren ya film avatar? saya baru saja pulang dari nonton Avatar dan baru selesai ngetik review di blog saya…yuk mari mampir…

  2. montercplus says:

    assa.
    gw br nonton td malem, emang dahsyat nih pelem, cap 4 jempol ama jempol kaki skalian dah hag2
    wass.

Leave a Reply

