The A-Team

Setelah vakum dari dunia blog, dan vakum tidak menonton film di bioskop selama hampir 1 bulan, minggu lalu Saya menyempatkan diri menonton film the A-Team. Awalnya bingung mau menonton film ini atau Karate Kid. Ya, saat menjelang musim panas memang banyak sekali film-film bagus yang ada di bioskop, serasa semuanya ingin ditonton😀

Namun karena hari itu adalah hari pertama pemutaran The A-Team, akhirnya Saya memutuskan untuk menonton film ini. Siapa sih yang tidak tahu A-Team? Empat veteran Ranger yang bisa dibilang gila, dikomandoi oleh Kol. Hannibal Smith (Liam Neeson), lalu ada si Templeton “Face” Peck (Bradley Cooper),  Baracas BA (Quinton “Rampage” Jaquemin) yang terkenal dengan rambut mohawk dan mobil van nya, dan pilot gila HM “Howling Mad” Murdock (Sharlto Copley).

Kali ini mereka diceritakan mendapatkan misi khusus mencari plat uang palsu yang ternyata adalah jebakan dari orang-orang disekelilingnya. Mereka pun dikejar-kejar oleh Kapten Charise Sosa (Jessica Biel) yg merupakan mantan kekasih Face. Cerita lebih lengkapnya lebih baik ditonton di bioskop saja, karena film ini menurut Saya cukup memukau dengan efek visual maksimal khas Hollywood.

Ide cerita sendiri memang tidak jauh dari betrayal alias pengkhianatan, yang menurut saya juga khas film amerika. Karena dengan ide ini kita tidak tahu mana yang benar, mana yg salah. Agak sulit menyimpulkan siapa yang jahat siapa yang baik pada pertengahan cerita, tapi sabar saja, pada akhirnya semua simpul diluruskan dengan baik.

Satu kata yang mewakili film ini adalah: “keren”. Keren dari segi visual, keren dari segi cerita, dan keren dari segi action dan ide-ide gila yang ditampilkan. Adalah sebuah nostalgia bagi penggemar serial A-Team pada tahun 80-an dulu, dan menjadi hiburan yang menarik bagi penikmat film-film action.

Skornya 7,6/10 menurut IMDB🙂

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to The A-Team

  1. Pingback: Toy Story 3 « Sekelumit Kisah Seorang Manusia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: