Toy Story 3

Setelah menonton the A-Team, saya menyempatkan diri menonton film sekuel terbaru dan salah yang saya tunggu tahun ini: Toy Story 3. Oh, kurang. Toy Story 3 in 3D.  Toy Story merupakan salah satu film favorit saya, pertama karena saya sangat suka film-film animasi disney pixar, yang mempunyai animasi yang bagus dan cerita yang kuat serta emosional. Kita lihat saja film-film animasi disney pixar sebelumnya: Wall-E, Up, Finding Nemo, Monster Inc, Cars, The Incredibles, dan A Bug’s Life. Dari film-film ini semuanya mempunyai ciri khas yang sama, cerita yang kuat, dan animasi yang ciamik.

Balik lagi ke Toy Story 3, di sekuel ketiganya diceritakan bagaimana Woody, Buzz, Jessie, Rex, Slinky, Mr & Mrs Potato Head dan Hamm menghadapi Andy yang sudah besar dan akan kuliah. Mereka takut ditinggal Andy dan merasa sudah lama tergeletak di dalam toy box dan tidak dimainkan oleh Andy. Suatu ketika Andy disuruh untuk memutuskan mau diapakan mainannya itu, dan akhirnya dia mulai merapikan toy box nya. Dia memutuskan untuk membawa woody ke college, dan sisanya akan ditaruh di loteng. Namun Ibu Andy salah mengira dan akhirnya mainan-mainan tersebut terkirim ke Sunnyside, sebuah daycare. Dan dari sini, petulangan boneka koboi dan kawan-kawannya dimulai.

Film ini sempurna!

Penonton diajak terpingkal-pingkal hebat melihat kekonyolan Mr. Potato Head dan Buzz, namun di sisi lain, penonton pun diajak terharu biru terbawa emosi yang dimainkan di film ini. Film ini benar-benar menyentuh dan mengingatkan saya dengan mainan saya dulu. Selain itu petualangan mereka cukup seru dengan bertemu mainan-mainan lainnya, berpetualang ke tempat-tempat yang tak mungkin dikunjungi mereka sebelumnya.

Film ini sangat bagus ditonton anak-anak yang punya banyak mainan dan suka seenaknya dengan mainan mereka, hehe. Karena di film ini mereka bisa mendapatkan gambaran, bagaimana seandainya jadi mainan yang dibanting-banting, dan tidak dirawat dengan baik🙂

Animasinya ciamik, dan efek 3D melengkapi petualangan mereka. Tak lupa pixar juga menambahkan soundtrack yang bagus. Khas dari disney selain cerita yang kuat dan animasi yang bagus adalah lagu tema (soundtrack) dan scoring yang melengkapi tiap adegan di filmnya.

Tak ragu, saya memberikan nilai 10/10 untuk film ini🙂

About Prasetyo Andy W.
Mobile technology, social media, and other awesomeness enthusiast. Tech savvy. Software engineer. In love with photography and travelling.

One Response to Toy Story 3

  1. TRIECK69 says:

    salam kenal dari trieck69
    semoga artikel yang aku tulis bisa bermaanfaat buat banyak orang yang tentang Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
    thank u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: